Rabu, 27 Februari 2013

PASANGAN CALON YANG MENJADI PEMENANG MERUPAKAN YANG TERBAIK

 
Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., sudah berkali-kali menandaskan, siapapun Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018 yang terpilih menjadi pemenang, merupakan yang terbaik dan pilihan warga masyarakat Kota Sukabumi.

Berkaitan dengan hal tersebut, Walikota Sukabumi berharap kepada segenap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, beserta segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, yang ingin mengetahui Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yang terpilih menjadi pemenang, agar menunggu hasil akhir penghitungan suara, serta akan ditentukan dan ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, melalui rapat pleno, yang menurut rencana akan dilaksanakan pada hari Jumat, 1 Maret 2013.

Selain itu, Walikota Sukabumi juga meminta kepada segenap Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, beserta segenap lapisan warga masyarakat Kota Sukabumi, agar bersabar dan tenang, serta senantiasa menjaga keamanan, ketertiban, kerukunan dan kedamaian, guna menciptakan suasana kondusif wilayah Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi juga berharap kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Periode Tahun 2013-2018 yang terpilih menjadi pemenang, dapat membawa perubahan terhadap Kota Sukabumi, ke arah yang lebih baik lagi.

Disamping itu, juga dapat melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi warga masyarakat Kota Sukabumi, sekaligus mewujudkan program-program yang belum dapat direalisasikan dengan baik, oleh Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi periode tahun sebelumnya. Maksud dan tujuannya, untuk lebih memajukan wilayah, sekaligus meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Kota Sukabumi di berbagai bidang. 
 ENDANG SUMARDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar