Senin, 25 Februari 2013

Walikota Sukabumi Sidak Ruang Kerja Pegawai


WALIKOTA Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke setiap ruangan dan bagian di Sekretariat Daerah Kota Sukabumi, kemarin. Sidak tersebut bertujuan untuk memantau sejauhmana kesiapan pegawai dan fasilitas pendukung dalam menunjang kegiatan pekerjaan sehari-hari.
Sidak yang didampingi Asda II H. Deden Solehudin, Kabag Umum Diar Ruswidjarnako dan Kasi Humas Kominfo Deden Dendayasa, dimulai dari melihat langsung ruangan kerja di bagian Asda, Staf Ahli, DPPKAD, Bagian Hukum, Bagian Tata Pemerintahan, Bagian Kesra, Bagian Ortala, Bagian Ratel dan Kominfo serta pres room wartawan.
Menurut Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur, sidak tersebut sebagai upaya melihat kondisi ruangan kerja di setiap bagian apakah lengkap atau ada yang perlu ditambah fasilitasnya.
“Intinya kedepan kita akan tata kembali setiap ruangan kerja dan bagian, sehingga terlihat estetikanya,” ujarnya.
Bahkan saat sidak di Bagian Sandi dan Telekomunikasi (Ratel), Walikota sempat mencoba langsung alat break 2 km dengan memantau kegiatan kampanye dan kesiapan aparat di wilayah seperti kelurahan dan kecamatan.
Hal serupa juga terjadi ketika Walikota melakukan sidak ke ruangan pres room wartawan yang biasa meliput di Setda Kota Sukabumi, dirinya mengatakan akan membenahi ruangan bagi wartawan dan menambah fasilitas seperti komputer untuk menunjang kinerja rekan-rekan pers.* Herry Febriyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar