Senin, 25 Februari 2013

221 Pejabat Eselon II dan IV Pemkot Sukabumi di Lantik


WALIKOTA Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur melantik dan mengambil sumpah jabatan sekitar 221 orang pejabat eselon II dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, di Gedung Juang 45, kemarin.
Selain pelantikan, Walikota juga mengukuhkan beberapa pejabat eselon II, yaitu Sekretaris DPRD kota Sukabumi, Yudi Wiharsa dan Kepala Dinas Pertanian Kardina Karsoedi.
“Agenda pelantikan saat ini merupakan salah satu upaya untuk mengisi kekosongan jabatan di beberapa OPD dan dinas terkait perubahan SOTK baru,” kata Walikota.
Dijelaskan Muslikh, banyak jabatan yang masih kosong seiring perubahan SOTK baru dan tentunya harus segera diisi demi kelancaran jalannya program dan kinerja OPD ataupun dinas tersebut. Seperti di Kantor Kominfo, Dinas Perhubungan Bina Marga serta BPBD Kota Sukabumi.
“Saya hanya berpesan kepada seluruh pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah ini dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.
Muslikh juga menghimbau kepada pejabat yang dilantik agar memberikan pelayanan yang prima dan professional kepada masyarakat.* Herry Febriyanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar