Rabu, 04 Februari 2015

Tronton Tabrak Truk Semen dan APV, Sopir Tergencet, 8 Orang Luka Berat

TABRAKAN BERUNTUN: Kecelakan yang melibatkan truk tronton Aqua, truk semen dan Suzuki APV terjadi di Jalan Sukaraja, Kampung Cipetir, Desa Priangan Jaya, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/1/2015) malam. Akibatnya 8 orang luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Sukabumi.SUTANSYATARJO/SEPERTIINI.COM
SUKABUMI – Kecelakan yang melibatkan truk tronton Aqua, truk semen dan Suzuki APV terjadi di Jalan Sukaraja, Kampung Cipetir, Desa Priangan Jaya, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/1/2015) malam. Akibatnya 8 orang luka parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Sukabumi.
Sopir truk Aqua bernama Wawan yang mengalami luka kritis sempat terjepit. Setelah 3 jam baru berhasil dievakuasi. Sementara korban lainnya yakni 6 orang di mobil APV dan 1 orang sopir truk semen bernama Nanang Sobari.
Kecelakaan dipicu oleh truk tronton Aqua yang melaju dari arah Cianjur  menuju Sukabumi mengalami rem blong. Karena sudah tak terkendali, tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Akhirnya tronton menyeruduk truk semen dan APV.
Tragedi tersebut sempat menyebabkan jalan macet. Baik tronton, truk semen maupun APV mengalami rusak berat. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian. (*net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar