Senin, 25 Februari 2013

Cek Peserta Apel, Walikota Sukabumi Suruh PNS Berhitung


WALIKOTA Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur meminta seluruh PNS yang berada di lingkungan Setda Kota Sukabumi menjalankan disiplin dengan baik khususnya mengikuti apel pagi setiap hari.
Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi, Kamis (21/2).
Bahkan untuk mengecek langsung kehadiran PNS yang mengikuti apel pagi, Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur sempat meminta mereka untuk mulai menghitung.
“Apel pagi sangat penting bagi para PNS untuk menanamkan jiwa disiplin, terlebih dengan anda (PNS) hadir lebih pagi berdampak terhadap optimalnya roda pemerintahan,” ujarnya.
Walikota juga meminta seluruh PNS untuk menysukuri apa yang telah didapatkan saat ini dengan bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat dan mewujudkan pemerintahan yang baik. Agar Kota Sukabumi sehat, cerdas dan sejahtera bisa tercapai.
“Tatanan pemerintahan harus bagus, agar nantinya proses input hingga outputnya juga bagus,” katanya.
Diakhir sambutannya, Muslikh mengharapkan agar seluruh PNS yang ada dilingkungan Pemkot Sukabumi menjadi karyawan yang berkualitas dan profesionalisme sehingga siap untuk ditempatkan dimana saja.
“Insyallah awal bulan Mei nanti, saya akan kerahkan apel besar seluruh PNS se Kota Sukabumi sekaligus untuk pamit karena masa jabatan yang akan akan berakhir,” ungkapnya.* (Herry Febriyanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar